Selasa, 24 Desember 2013

Selamat Mengalami Keajaiban Natal



           Dengan segala ketulusan hati, ijinkan kami menyampaikan selamat merayakan hari  Natal bagi teman-teman yang seiman di dalam Tuhan Yesus. Harapan kami, natal tahun ini membawa kesan dan kenangan yang terbaik dalam hidup kita masing-masing. Natal demi natal telah kita lewati, percayalah bahwa penyertaan Tuhan pada natal tahun  lalu pasti kita alami juga tahun ini, demikian juga pada natal tahun mendatang.

            Tiap natal bagi kami selalu membawa kesan yang haru dan membahagiakan. Pada natal 2011, kami merayakan natal untuk pertama kalinya sebagai suami isteri. Berikutnya, natal 2012 kebahagiaan yang luar biasa kami alami ketika Tuhan memberikan kepada kami seorang putri yang cantik dan melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Kali ini, natal 2013, kami merasa haru dan bahagia ketika benar-benar resmi menjadi orang tua secara komplit. Saat ini putrikecil kami berusia 1,5 tahun dan mampu memanggil kami berdua dengan sebutan ayah dan ibu.

            Harapan kami, natal demi natal juga akan membawa sebuah kesan, kenangan dan pengalaman yang membanggakan serta mengharukan bagi hidup kita semua. Doa kami pada natal tahun ini : anda yang sakit akan mengalami mujizat kesembuhan yang luar biasa. Yang sedang berkekurangan akan mengalami berkat Tuhan yang berkelimpahan secara luar biasa. Yang sedang menantikan jawaban doa, akan mengalami keajaiban tak terduga. Yang sedang dalam pergumulan, akan mengalami pemulihan yang tiada pernah disangka. Yang menantikan pasangan hidup, Tuhan akan menunjukkan jalan terbaik. Yang sedang menantikan datangnya anak dalam kehidupan pernikahan, percayalah Tuhan pasti menyediakan bagi hidup anda. Yang pasti, Tuhan kiranya memberikan kesempatan yang baru bagi setiap kita dalam natal tahun ini.

            Selamat merayakan hari natal tahun 2013 dan selamat menantikan datangnya harapan di tahun yang baru, 2014. Tuhan memberkati selalu. ( Okky T. Rahardjo-Endah K. & Christina Elvira )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar